ANALISIS PENGARH TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI JAKLINGKO TERHADAP KINERJA APLIKASI JAKLINGKO

DANISWARA, DEVITA PUTRI (2023) ANALISIS PENGARH TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI JAKLINGKO TERHADAP KINERJA APLIKASI JAKLINGKO. Diploma thesis, POLITEKNIK KESELAMATAN TRANSPORTASI JALAN.

[img] Text (ABSTRAK)
19010598-SKRIPSI-ABSTRAK.pdf

Download (510kB)
[img] Text (BAB 1)
19010598-SKRIPSI-BAB_1.pdf

Download (73kB)
[img] Text (BAB 2)
19010598-SKRIPSI-BAB_2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (208kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
19010598-SKRIPSI-BAB_3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (362kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
19010598-SKRIPSI-BAB_4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (661kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
19010598-SKRIPSI-BAB_5.pdf

Download (83kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
19010598-SKRIPSI-LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penciptaan sistem pembayaran transportasi terintegrasi berupa aplikasi Jaklingko menjadi salah satu solusinya. Penelitian ini dimaksudkan untuk memperoleh informasi penggunaan, mengukur tingkat kepuasan pengguna aplikasi Jaklingko dan pengaruh antara tingkat kepuasan dengan kinerja aplikasi Jaklingko. Objek yang diteliti adalah pengguna aplikasi Jaklingko yang berada di halte Transjakarta rute Blok M hingga Kota. Jumlah sampel ditentukan menggunakan teknik purposive sampling dan didapatkan sebanyak 100 responden. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu observasi, wawancara dan penyebaran kuesioner dengan framework pieces. Analisis yang dilakukan adalah analisis karakteristik responden, analisis deskriptif kuantitatif, analisis skala likert dan analisis regresi linier berganda. Adapun uji regresi linier berganda menunjukkan bahwa 6 (enam) variabel memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan pengguna. Hasil dari uji validitas dan reliabilitas kuesioner adalah valid dan reliabel sehingga kuesioner dapat digunakan dalam survei. Nilai indeks dari masing-masing indikator mempunyai nilai yang berbeda-beda, namun jika diakumulasikan keseluruhannya mendapat nilai indeks kepuasan sebesar 61,3% dimana nilai tersebut termasuk kategori puas.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Jaklingko, Kepuasan Pelanggan, Transportasi, Integrasi
Subjects: T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General)
Divisions: Rekayasa Sistem Transportasi Jalan > Rekayasa Sistem Transportasi Jalan
Depositing User: 19.01.0598 19.01.0598
Date Deposited: 14 Aug 2023 01:28
Last Modified: 14 Aug 2023 01:28
URI: http://eprints.pktj.ac.id/id/eprint/1663

Actions (login required)

View Item View Item