ANALISIS MANAJEMEN WAKTU PELAYANAN PENGUJIAN BERKALA DI SEKSI PENGUJIAN SARANA TANDES DINAS PERHUBUNGAN KOTA SURABAYA

SUGIHARTO, RYAN PRADANA PUTRA (2020) ANALISIS MANAJEMEN WAKTU PELAYANAN PENGUJIAN BERKALA DI SEKSI PENGUJIAN SARANA TANDES DINAS PERHUBUNGAN KOTA SURABAYA. Diploma thesis, POLITEKNIK KESELAMATAN TRANSPORTASI JALAN.

[img] Text (ABSTRAK)
17030476-KKW-ABSTRAK.pdf

Download (704kB)
[img] Text (BAB 1)
17030476-KKW-BAB 1.pdf

Download (362kB)
[img] Text (BAB 2)
17030476-KKW-BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (396kB)
[img] Text (BAB 3)
17030476-KKW-BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (573kB)
[img] Text (BAB 4)
17030476-KKW-BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text (BAB 5)
17030476-KKW-BAB 5.pdf

Download (357kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
17030476-KKW-LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Sebagai salah satu instansi pemerintahan unit pelaksana teknis penyelenggara pelayanan publik, Kantor/Balai Pengujian Kendaraan Bermotor dituntut untuk dapat memberikan pelayanan publik dengan sebaik-baiknya bagi masyarakat. Untuk mengetahui berapa besar tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan pengujian kendaraan bermotor roda empat dan/atau lebih pada Kantor/Balai Pengujian Kendaraan Bermotor Kota Surabaya, perlu dilakukan peningkatan manajemen waktu pelayanan pengujian berkala kendaraan bermotor. Dalam penelitian ini, penulis menggunakan metode deskriptif kuantitatif dengan hasil dapat mengetahui tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan yang telah diberikan kepada masyarakat serta mengetahui aspek-aspek yang kurang optimal dalam pelayanan tersebut. Hasil dari skor wawancara dari pengolahan data hasil skor wawancara menunjukan nilai sebsesar 77,5% yang termasuk dalam kategori Cukup. Namun masih ada beberapa aspek yang mendapatkan nilai terendah dan harus ditingkatkan kembali guna mencapai kualitas pelayanan yang maksimal, antara lain yaitu aspek efisiensi waktu dengan nilai 21%, aspek efektifitas dengan nilai 50% dan aspek manajemen pelayanan dengan nilai 35%.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: Manajemen Waktu Pengujian Kendaraan Bermotor, Aspek Efisiensi Waktu, Aspek Efektifitas Sistem Kinerja, Aspek Pemahaman Sistem.
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Teknologi Otomotif > Teknologi Otomotif
Depositing User: Admin TO
Date Deposited: 20 Jun 2023 03:46
Last Modified: 20 Jun 2023 03:46
URI: http://eprints.pktj.ac.id/id/eprint/1222

Actions (login required)

View Item View Item