NI'MAH, DIANTY ALFIYATUN (2021) ANALISIS PELAYANAN DAN FASILITAS INTEGRASI ANTAR MODA TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA KERETA API DI STASIUN HALL KOTA BANDUNG. Diploma thesis, POLITEKNIK KESELAMATAN TRANSPORTASI JALAN.
Text (ABSTRAK)
17.01.0453-SKRIPSI-ABSTRAK.pdf Download (731kB) |
|
Text (BAB 1)
17.01.0453-SKRIPSI-BAB 1.pdf Download (481kB) |
|
Text (BAB 2)
17.01.0453-SKRIPSI-BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (395kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
17.01.0453-SKRIPSI-BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (778kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
17.01.0453-SKRIPSI-BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
17.01.0453-SKRIPSI-BAB 5.pdf Download (367kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
17.01.0453-SKRIPSI-LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian dilaksanankan dengan latar belakang tuntutan kebutuhan masyarakat terhadap mutu layanan kereta api yang akan berganti ke moda trans metro bandung perlu adanya perbaikan dan peningkatan hal ini sangat diperlukan untuk menjamin masyarakat mendapatkan pelayanan dan fasilitas yang baik dan aman. Tujuan penelitian akan difokuskan pada aspek –aspek pelayanan dan Fasilitas Integrasi Moda Trans Metro Bandung yang berada di Stasiun Hall Kota Bandung, untuk permasalahan diketahui pengaruh kualitas pelayanan dan fasilitas secara bersama- sama terhadap kepuasan responden pengguna kereta api yang akan melanjutkanke moda Trans Metro Bandung. Analisis pada penelitian menggunakan metode Revealated Preference terhadap kepuasan pengguna kereta api yang melanjutkan perjalanan dengan moda lain dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Teknik sampling yang digunakan adalah nonprobability sampling dengan jenis accidental sampling. Berdasarkan hasil Pemodelan menggunakan teknik analisis regresi linier berganda menunjukan nilai 0,281 bahwa variabel pelayanan dan variabel fasilitas berpengaruuh secara signifikan terhadap kepuasan penumpang yang menggunakan moda lanjutan dan dapat disimpulkan bahwa harus ada peningkatan pelayanan dan fasilitas integrasi dengan moda kereta untuk meningkatkan kepuasan pengguna jasa kereta api. Atas dasar itu, maka dapat disarankan kepada pengelola stasiun dan pengelola trans metro badung untuk mengembangkan fasilitas integrasi, dan untuk PEMKAB Kota Bandung agar mempertahankan kualitas pelayanan dan selalu meningkatkan kualitas fasilitas integrasi agar lebih menarik dan mempengraruhi kepuasan responden.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Integrasi Antarmoda, Ketepaduan, Fasilitas, Stasiun |
Subjects: | T Technology > T Technology (General) T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General) |
Divisions: | Rekayasa Sistem Transportasi Jalan > Rekayasa Sistem Transportasi Jalan |
Depositing User: | Admin RSTJ |
Date Deposited: | 01 Dec 2022 06:47 |
Last Modified: | 01 Dec 2022 06:47 |
URI: | http://eprints.pktj.ac.id/id/eprint/765 |
Actions (login required)
View Item |