AGUSTIN, ELOK CITRA (2025) LAPORAN MAGANG II ANALISIS PENGARUH AGGRESSIVE DRVING TERHADAP PERILAKU PEJALAN KAKI DI LOKASI PENYEBERANGAN ZEBRACROSS. Project Report. POLITEKNIK KESELAMATAN TRANSPORTASI JALAN, TEGAL. (Submitted)
|
Text (ABSTRAK)
21013101-MAGANG 2- ABSTRAK.pdf Download (310kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 1)
21013101-MAGANG 2-BAB 1.pdf Download (571kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB 2)
21013101-MAGANG 2-BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (455kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB 3)
2113101-MAGANG 2-BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB 4)
21013101-MAGANG 2-BAB 4.pdf Download (338kB) | Preview |
|
![]() |
Text (LAMPIRAN)
21013101-MAGANG 2-LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (610kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh perilaku aggressive driving pengendara sepeda motor terhadap pejalan kaki di lokasi penyeberangan zebracross. Jumlah kecelakaan yang terjadi di lokasi Jl.Ahmad Yani, Kabupaten Ngawi salah satunya terjadi di sekitar lokasi penyeberangan zebracross hal ini dapat menjadi perhatian untuk meningkatkan keselamatan berkendara ketika akan melewati zebracross. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif dan melakukan observasi dengan mengumpulkan kuisioner dan melakukan pengamatan secara langsung. Hasil analisis ini menunjukan bahwa perilaku aggressive driving di lokasi penyeberangan zebracros masih cukup tinggi dan kurangnya sikap terhadap keselamatan berkendara.
Item Type: | Monograph (Project Report) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | aggressive driving, zebracross, keselamatan. |
Subjects: | T Technology > TE Highway engineering. Roads and pavements |
Divisions: | Rekayasa Sistem Transportasi Jalan > Rekayasa Sistem Transportasi Jalan |
Depositing User: | 21013101 21013101 |
Date Deposited: | 16 Jun 2025 02:02 |
Last Modified: | 16 Jun 2025 02:02 |
URI: | http://eprints.pktj.ac.id/id/eprint/3510 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |