EVALUASI KUALITAS PELAYANAN HALTE PADA TRANSPORTASI UMUM BISKITA TRANSPAKUAN BOGOR

SIMANJUNTAK, MIXCEL NIKSON (2025) EVALUASI KUALITAS PELAYANAN HALTE PADA TRANSPORTASI UMUM BISKITA TRANSPAKUAN BOGOR. Diploma thesis, POLITEKNIK KESELAMATAN TRANSPORTASI JALAN.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
21011047_MAGANG 2_ABSTRAK.pdf

Download (814kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
21011047_MAGANG 2_BAB 1.pdf

Download (59kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
21011047_MAGANG 2_BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (68kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
21011047_MAGANG 2_BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (87kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
21011047_MAGANG 2_BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (315kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB 5)
21011047_MAGANG 2_BAB 5.pdf

Download (61kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
21011047_MAGANG 2_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (928kB) | Request a copy

Abstract

Pembangunan dan pengembangan infrastruktur untuk mendukung aktivitas masyarakat sedang mendapat perhatian Pemerintah saat ini. Transportasi merupakan bagian dari infrastruktur yang sangat penting dalam mendukung aktivitas masyarakat, pengembangan ekonomi dan wilayah. Pemerintah Kota Bogor dengan dinas terkait berupaya mengatasi masalah transportasi tersebut dengan dijalankannya sarana angkutan BisKita Transpakuan sebagai sarana angkutan kota yang menjangkau semua kalangan masyarakat. Konsep angkutan Trans Pakuan ini mengikuti dari angkutan yang ada di Jakarta yaitu Trans Jakarta, yaitu hanya berhenti di halte-halte saja. Halte termasuk sudah baik dan memadai, namun masih didapati ketidakmerataan bentuk bangunan halte dan kurang meratanya perawatan fasilitas halte, seperti didapati halte pada beberapa koridor dimana terdapat beberapa fasilitas yang sudah rusak seperti lampu, papan informasi, jalan pada pada pemberhentian bus, dan kondisi halte yang kotor. Berangkat dari permasalahan tersebut, maka dilakukan evaluasi kualitas pelayanan Halte untuk mengetahui kualitas pelayanan menurut penumpang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Halte, IPA(Importance-Performance Analysis)
Subjects: T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General)
Divisions: Rekayasa Sistem Transportasi Jalan > Rekayasa Sistem Transportasi Jalan
Depositing User: 21011047 21011047
Date Deposited: 17 May 2025 02:19
Last Modified: 17 May 2025 02:19
URI: http://eprints.pktj.ac.id/id/eprint/3425

Actions (login required)

View Item View Item