KERTAS KERJA WAJIB SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN DI UNIT PENGUJIAN KENDARAAN BERMOTOR KOTA PASURUAN

KURNIAWAN, IRFAN (2020) KERTAS KERJA WAJIB SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN DI UNIT PENGUJIAN KENDARAAN BERMOTOR KOTA PASURUAN. Diploma thesis, POLITEKNIK KESELAMATAN TRANSPORTASI JALAN.

[img] Text (ABSTRAK)
17030433-KKW-ABSTRAK.pdf

Download (708kB)
[img] Text (BAB 1)
17030433-KKW-BAB 1.pdf

Download (394kB)
[img] Text (BAB 2)
17030433-KKW-BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (566kB)
[img] Text (BAB 3)
17030433-KKW-BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (518kB)
[img] Text (BAB 4)
17030433-KKW-BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB 5)
17030433-KKW-BAB 5.pdf

Download (379kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
17030433-KKW-LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Sebagai instansi pemerintah pengujian kendaraan bermotor dituntut untuk memberikan pelayanan publik yang sebaik-baiknya kepada masyarakat sebagai penerima pelayanan. Untuk mengetahui tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan pengujian kendaraan bermotor pada Dinas Perhubungan Kota Pasuruan maka perlu dilakukannya survey kepuasan masyarakat. Dalam penelitian ini penulis menggunakan aplikasi Google Formulir yang dapat digunakan untuk membuat permodelan kuisoner yang lebih simple dan mempermudah penulis pada saat menginput data karna data sudah langsung masuk ke drive penulis. Dari hasil survey yang dilakukan penulis nilai yang didapatkan terhadap pelayanan pengujian kendaraan bermotor Kota Pasuruan yaitu sebesar 3,014, nilai tersebut masuk dalam kategori mutu pelayanan Baik. Namun dari hasil penilaian tersebut masih terdapat unsur penilaian yang memiliki nilai dibawah kata baik dan perlu dilakukan evaluasi untuk peningkatan pelayanan pada unsur tersebut. Unsur pelayanan yang memiliki nilai dibawah kategori baik ini adalah unsur kelengkapan sarana prasarana yang mendapatkan nilai sebesar 2,34, unsur kenyamanan lingkungan yang mendapat nilai sebesar 2,33.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Pelayanan publik, survey kepuasan masyarakat, Kualitas pelayanan.
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Teknologi Otomotif > Teknologi Otomotif
Depositing User: Admin TO
Date Deposited: 25 Jul 2023 03:42
Last Modified: 25 Jul 2023 03:42
URI: http://eprints.pktj.ac.id/id/eprint/1427

Actions (login required)

View Item View Item