INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN PENGUJIAN KENDARAAN BEMOTOR DI UPT KABUPATEN TULUNGAGUNG

SUHARSASI, GILANG AGUSTA (2020) INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN PENGUJIAN KENDARAAN BEMOTOR DI UPT KABUPATEN TULUNGAGUNG. Diploma thesis, POLITEKNIK KESELAMATAN TRANSPORTASI JALAN.

[img] Text (ABSTRAK)
17030373-KKW-ABSTRAK.pdf

Download (203kB)
[img] Text (BAB 1)
17030373-KKW-BAB 1.pdf

Download (127kB)
[img] Text (BAB 2)
17030373-KKW-BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (168kB)
[img] Text (BAB 3)
17030373-KKW-BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (168kB)
[img] Text (BAB 4)
17030373-KKW-BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (850kB)
[img] Text (BAB 5)
17030373-KKW-BAB 5.pdf

Download (119kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
17030373-KKW-LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (291kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pelayanan di UPT Pengujian Kendaraan Bermotor Kabupaten Tulungagung Jawa Timur diukur berdasarkan kepuasan masyarakat menggunakan Indeks Kepuasan Masyarakat. Penelitian ini merupakan jenis penelitian deskriptif kuantitatif dengan menggunakan analisis Indeks Kepuasan Masyarakat dengan hasil data dalam bentuk angka serta teknik pengumpulan data menggunakan observasi dan kuesioner. Penelitian dilakukan di UPT Pengujian Kendaraan Bermotor Kabupaten Tulungagung pada bulan February sampai April 2020. Responden berjumlah 60 masyarakat di lingkungan UPT Pengujian Kendaraan Bermotor Kabupaten Tulungagung. Teknik sampling yang digunakan adalah Accidental Sampling dimana responden dipilih secara kebetulan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pelayanan di UPT Pengujian Kendaraan Bermotor Kabupaten Tulungagung sudah baik dengan mendapat nilai IKM sebesar 83,33 dengan mutu pelayanan berada pada tingkat “A” (Sangat baik). Dalam 5 unsur yang telah dibuat semua rata-rata nilai di atas 82,00 yang memungkin kebanyakan masyarakat merasa nyaman,mudah dan efektif yang telah dilakukan para penguji dalam proses Uji Berkala dalam sitem pelayanannya.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: Pelayanan Publik, Kepuasan Masyarakat, Indeks Kepuasan Masyarakat.
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Teknologi Otomotif > Teknologi Otomotif
Depositing User: Admin TO
Date Deposited: 12 Jun 2023 03:58
Last Modified: 12 Jun 2023 03:58
URI: http://eprints.pktj.ac.id/id/eprint/1132

Actions (login required)

View Item View Item