LAPORAN PRAKTEK KERJA PROFESI I DI DINAS PERHUBUNGAN KOTA MALANG

PRASETYO, BAGUS and BAROROH, DIAH ASTI FAJERYATUL and INDAHSARI, FENTY NUR and ZULFAHMI, RIZKY and ERIYANA, RIVALDHO ANGGOLA (2020) LAPORAN PRAKTEK KERJA PROFESI I DI DINAS PERHUBUNGAN KOTA MALANG. Project Report. POLITEKNIK KESELAMATAN TRANSPORTASI JALAN, TEGAL. (Submitted)

[img] Text (ABSTRAK)
17010393_17010394_17010400_17010414_17010470-PKP 1-ABSTRAK.pdf

Download (700kB)
[img] Text (BAB 1)
17010393_17010394_17010400_17010414_17010470-BAB_1.pdf

Download (388kB)
[img] Text (BAB 2)
17010393_17010394_17010400_17010414_17010470-BAB_2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (712kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
17010393_17010394_17010400_17010414_17010470-BAB_3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (376kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
17010393_17010394_17010400_17010414_17010470-BAB_4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (572kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
17010393_17010394_17010400_17010414_17010470-BAB_5.pdf

Download (382kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
17010393_17010394_17010400_17010414_17010470-LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Kesimpulan hasil pelaksanaan kajian tentang penentuan daerah rawan kecelakaan di Kota Malang adalah sebagai berikut : 1. Tingkat kecelakaan di Kota Malang mencapai 19,75 setiap 100.000/penduduk terjadi penurunan sebanyak 4,84 dibanding dengan tahun sebelumnya dan tingkat kecelakaan per 10.000/kendaraan didapatkan hasil 2,85 per 10.000/kendaraan. Tingkat fatalitas kecelakaan mencapai 20% terjadi penurunan sebesar 2% disbanding dengan tahun sebelumnya namun mesih diatas tahun 2017 yang sebesar 19%. Tingkat kecelakaan berdasarkan jumlah penduduk dan berdasarkan jumlah kendaraan selalu menurun setiap tahunnya namun untuk tingkat fatalitas sempat mengalami kenaikan di tahun 2018 dan terjadi penurunan ditahun 2019 namun untuk tingkat fatalitas jumlahnya masih lebih tinggi dibanding tahun 2017 sehingga perlu adanya analisis dan penanganan di lokasi rawan kecelakaan. 2. Berdasarkan hasil analisis dengan menggunakan 4 metode penentuan LRK dan perangkingan LRK dari 185 ruas jalan terdapat blackspot tertinggi yaitu Jalan S. Supriadi yang berstatus jalan kota dan terdapat di STA 0 hingga STA 0 + 300 yang selanjutnya dilakukan analisis lebih lanjut mengenai usulan perbaikan dan pengadaan prasarana jalan sebagai penunjang keselamatan.

Item Type: Monograph (Project Report)
Uncontrolled Keywords: DINAS PERHUBUNGAN KOTA MALANG, KESELAMATAN
Subjects: T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General)
Divisions: Rekayasa Sistem Transportasi Jalan > Rekayasa Sistem Transportasi Jalan
Depositing User: Admin RSTJ
Date Deposited: 02 Dec 2022 01:38
Last Modified: 18 Jul 2023 00:54
URI: http://eprints.pktj.ac.id/id/eprint/779

Actions (login required)

View Item View Item