ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELAYANAN MODA TRANSPORTASI OJEK ONLINE GRAB DAN GOJEK DI KOTA TEGAL

ARRAFI, SYADIKA ROSYI (2021) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELAYANAN MODA TRANSPORTASI OJEK ONLINE GRAB DAN GOJEK DI KOTA TEGAL. Diploma thesis, POLITEKNIK KESELAMATAN TRANSPORTASI JALAN.

[img] Text (ABSTRAK)
17010476-SKRIPSI-ABSTRAK.pdf

Download (701kB)
[img] Text (BAB I)
17010476-SKRIPSI-BAB I.pdf

Download (176kB)
[img] Text (BAB II)
17010476-SKRIPSI-BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (188kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
17010476-SKRIPSI-BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (334kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
17010476-SKRIPSI-BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (539kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
17010476-SKRIPSI- BAB V.pdf

Download (171kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
17010476-SKRIPSI-LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan yang telah dipaparkan sebelumnya, kesimpulan yang dapat diambil adalah sebagai berikut : 1. Hasil uji validitas dan reliabilitas kuesioner mengenai tingkat kepuasan terhadap pelayanan moda transportasi ojek online Grab dan Gojek adalah valid dan reliabel. Sehingga kuesioner dapat digunakan dalam survei. 2. Pelayanan moda transportasi ojek online Grab dan Gojek dalam berbagai indikator menunjukkan kategori puas pada setiap pertanyaan yang diajukan kepada responden. 3. Hasil uji penilaian tingkat kepuasan konsumen terhadap Pelayanan Moda Transportasi Ojek Online Grab dan Gojek di Kota Tegal, responden yang menggunakan Grabbike merasa paling puas terhadap faktor kesiapan driver saat pelanggan membawa barang, sementara responden pengguna Goride merasa puas terhadap faktor kondisi driver (fit/sehat) serta faktor tanggung jawab dari drivernya. Faktor inilah yang menjadi pertimbangan utama responden dalam memilih moda transportasi ojek online, baik Grab maupun Gojek. 4. Indikator kelengkapan kendaraan dengan diwakili oleh tiga pertanyaan memperoleh nilai indeks 78,60% yang menunjukkan kategori puas. 5. Indikator kesiapan driver dengan diwakili oleh tiga pertanyaan memperoleh nilai indeks 79,64% yang menunjukkan kategori puas. 6. Indikator ketanggapan driver dengan diwakili oleh empat pertanyaan memperoleh nilai indeks 78,90% yang menunjukkan kategori puas. 7. Indikator sikap driver dengan diwakili oleh 7 pertanyaan memperoleh nilai indeks 80,47% yang menunjukkan kategori sangat puas. 8. Indikator biaya dan kemudahan dengan diwakili oleh 3 pertanyaan memperoleh nilai indeks 77,37% yang menunjukkan kategori puas

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Quantitative Descriptive, Gojek, Grab, Satisfaction, Online Transportation Services
Subjects: T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General)
Divisions: Rekayasa Sistem Transportasi Jalan > Rekayasa Sistem Transportasi Jalan
Depositing User: Admin RSTJ
Date Deposited: 01 Dec 2022 04:23
Last Modified: 01 Dec 2022 04:23
URI: http://eprints.pktj.ac.id/id/eprint/751

Actions (login required)

View Item View Item