PENILAIAN TINGKAT KEPUASAN DAN KEPENTINGAN PELAYANAN PADA CV.PO. SAMPAGUL

SIMANGUNSONG, DESI SHALINI NOVALIA BR. (2022) PENILAIAN TINGKAT KEPUASAN DAN KEPENTINGAN PELAYANAN PADA CV.PO. SAMPAGUL. Diploma thesis, POLITEKNIK KESELAMATAN TRANSPORTASI JALAN.

[img] Text (ABSTRAK)
18010542-SKRIPSI-ABSTRAK.pdf

Download (495kB)
[img] Text (BAB 1)
18010542-SKRIPSI-BAB 1.pdf

Download (87kB)
[img] Text (BAB 2)
18010542-SKRIPSI-BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (167kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
18010542-SKRIPSI-BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (584kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
18010542-SKRIPSI-BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
18010542-SKRIPSI-BAB 5.pdf

Download (93kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
18010542-SKRIPSI-LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy

Abstract

CV.PO. Sampagul merupakan salah satu bus AKAP tertua di Sumatra utara. PO. Sampagul memiliki cabang diberbagai daerah, salah satunya dikota Pekanbaru. PO. Sampagul cabang Pekanbaru beroperasi dengan trayek tujuan Pekanbaru-Padangsidimpuan dengan keadaannya sudah berkarat, kotor,kursi rusak dan tidak memiliki seat belt . Metode yang digunakan dalam penelitian yaitu Importance Performance Analysis (IPA) untuk menentukan atribut apa sajakah yang perlu diperbaiki dari tingkat kepentingan dan kepuasan. Metode Fuzzy-Servqual untuk menganalisis nilai kesenjangan kepentingan dan kepuasan penumpang.Penilaian kepuasan dan kepentingan dilakukan menggunakan analisis IPA ( Importance Perfomance Analysis) dan mempunyai 26 atribut, Kuadran 1 terdapat 4 pernyataan yang menjadi prioritas yang harsus diperbaiki, Kuadran II terdapat 5 pernyataan yang harus dipertahankan, Kuadran III terdapat 7 pernyataan kinerja rendah. Kuadran IV terdapat 10 pernyataan kurang penting . Hasil pengolahan data, diperoleh bahwa nilai fuzzy-servqual per kriteria secara keseluruhan memiliki nilai negatif sehingga perlu melakukan perbaikan disemua kriteria, menunjukkan bahwa harapan pelanggan belum sesuai dengan persepsi pelayanan yang mereka terima.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: CV. PO. Sampagul, Importance Perfomance Analysis (IPA), dan Fuzzy-Servqual.
Subjects: Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z719 Libraries (General)
Divisions: Rekayasa Sistem Transportasi Jalan > Rekayasa Sistem Transportasi Jalan
Depositing User: 18.01.0542 18.01.0542
Date Deposited: 10 Aug 2022 06:31
Last Modified: 10 Aug 2022 06:31
URI: http://eprints.pktj.ac.id/id/eprint/229

Actions (login required)

View Item View Item